Gerakan Panrannuangku Ganjar Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Lewat Lomba Takraw

Gerakan Panrannuangku Ganjar Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Lewat Lomba Takraw
Kegiatan lomba takraw yang diadakan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo di Takalar. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, TAKALAR - Gerakan Panrannuangku Dukung Ganjar mengadakan lomba takraw di Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (16/8).

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu sengaja mengadakan lomba tersebut untuk menyambut perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia.

"Kegiatan ini diinisiasi untuk gimana masyarakat dapat semangat kemerdekaannya lebih ditingkatkan lagi, kemudian dapat bersatu di ajang lomba sepak takraw ini," ujar Korwil Gerakan Panrannuangku Takalar Daeng Bella dalam siaran persnya.

Acara ini terinspirasi dari sosok calon presiden pilihan mereka Ganjar Pranowo yang dinilai gemar berolahraga. Kemudian untuk di wilayah Takalar, lomba takraw ini yang paling diminati oleh warga.

"Utamanya untuk di Kabupaten Takalar ini rata-rata masyarakat gemar main takraw. Jadi, sebelum diadakan lomba ini, masyarakat sering melaksanakan latihan-latihan takraw di sini," ujar pria yang akrab disapa Ibel tersebut.

Ajang yang dihelat loyalis Ganjar Pranowo tersebut dinilai dapat menyatukan masyarakat dalam beragam perbedaan, khususnya di bidang olahraga.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan makin semangat dalam mengisi kemerdekaan melalui berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

"Harapan kami bagaimana masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 sebagai pribadi yang dekat dengan masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah," kata Ibel.

Gerakan Panrannuangky Ganjar mengadakan perlombaan takraw dalam ranga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News