Geram, Selena Gomez Ingin Sukses Tanpa Justin Bieber

Geram, Selena Gomez Ingin Sukses Tanpa Justin Bieber
Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto: Getty Images

jpnn.com - SELENA Gomez memang selalu dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Bahkan banyak pihak menyatakan bahwa kesuksesan Selena Gomez adalah buah jalinan asmaranya dengan Justin.

Tidak ingin selalu berada dalam bayang-bayang Justin, Selene Gomez kini berusaha berjuang sendiri. Selena Gomez ingin membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa Justin.

"Dia (Justin) mengatakan lebih dari sekali bahwa tanpa dirinya, Selena tidak akan sampai sejauh ini. Hal itu membuat Selena Gomez benar-benar ingin membuktikan bahwa dia (Justin) salah," kata seorang sumber seperti dilansir Emirates247, Senin (9/6).

Sumber itu menyebutkan bahwa Selena Gomez dalam keadaan siap tempur. Hal itu membuat akan membuat Selena bisa mengatasi patah hatinya.

"Dia bahkan menempatkan lagu Katy Perry berjudul 'Roar' sebagai nada dering. Dia sangat termotivasi untuk bisa sukses tanpa dia (justin)," ujar sumber tersebut. (abu/jpnn)

SELENA Gomez memang selalu dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Bahkan banyak pihak menyatakan bahwa kesuksesan Selena Gomez adalah buah jalinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News