Gerard Houllier Terancam Tinggalkan Sepak Bola

Dokter Sarankan Pensiun, Aston Villa Tunjuk Karteker

Gerard Houllier Terancam Tinggalkan Sepak Bola
Gerard Houllier. Foto: AFP/File/Andrew Yates
Aston Villa menuai rintangan dalam perjuangan survive di Premier League musim ini. Sang pelatih, Gerard Houllier, tengah berjuang pulih dari gangguan kesehatan yang mengancam karirnya.

Sudah sepekan terakhir Houllier opname di Rumah Sakit Queen Elizabeth di Birmingham. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah kembali bermasalah dengan penyakit lamanya, jantung lemah. Ada pendarahan pada aortanya yang menjadi penyebab Houllier mengeluh nyeri pada dadanya.

Kondisi Houllier dilaporkan mulai stabil. Ada kemungkinan dia sudah boleh pulang beberapa hari ke depan. Itu tentu saja kabar bagus bagi Houllier. Namun, ada kabar buruk yang mengiringi. Yakni, rekomendasi medis agar pelatih 63 tahun Prancis tersebut pensiun dari profesinya.

"Dari analisa saya, tanpa mengenal Houllier atau melihat kondisinya secara langsung, dia sudah mendapat peringatan serius agar berhenti bekerja," ungkap Dr. Duncan Dymond, kardiolog sekaligus dokter tim Chelsea, sebagaimana dilansir TalkSport.

Aston Villa menuai rintangan dalam perjuangan survive di Premier League musim ini. Sang pelatih, Gerard Houllier, tengah berjuang pulih dari gangguan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News