Gerard Pique Pastikan Barcelona Hanya Fokus ke Napoli

Gerard Pique Pastikan Barcelona Hanya Fokus ke Napoli
Gerard Pique. Foto: Reuters/Ciro de Luca

jpnn.com, NAPLES - Bek Barcelona menyatakan timnya fokus menghadapi pertandingan melawan Napoli pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di San Paolo, Naples, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Barcelona sempat digoyang konflik internal yang dipicu pertikaian antara Lionel Messi dengan direktur olah raga Eric Abidal.

Belum tuntas masalah tersebut, muncul lagi tudingan bahwa dewan direksi telah menyewa pihak ketiga untuk menjaga citra presiden Josep Maria Bartomeu dan mendiskreditkan orang-orang yang berkait erat dengan klub ini, termasuk Messi dan Pique.

Nah, Pique menegaskan, laga melawan Napoli Rabu dini hari nanti akan menjadi bukti bahwa dia dan pemain lain tak terpengaruh dengan urusan nonteknis tim.

"Kami fokus pada apa yang kami bisa kuasai, yaitu sepak bola. Kami tahu tanggung jawab kami apa. Jika tim berhasil, hasilnya bagus, kami tahu hasil finasial atau apa pun itu akan masuk ke klub juga," tutur Pique.

Pique mengatakan tak mau terlibat dengan konflik kepentingan klub. "Itu urusan anggota klub (direksi)," pungkasnya. (espn/antara/jpnn)

Duel melawan Napoli di 16 Besar Liga Champions datang di saat Barcelona masih digoyang konflik internal klub.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News