Gerbong Pencinta Sandi For Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun di Kendal

Gerbong Pencinta Sandi For Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun di Kendal
Gerbong Pencinta Sandiaga Uno for Ganjar Mahfud mengadakan pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Kendal. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, KENDAL - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gerbong Pecinta Sandi Uno (GPS) For Ganjar-Mahfud menumbuhkan kemampuan berwirausaha dengan pelatihan sabun cuci di Resto Gentuman, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Koordinator Wilayah (Korwil) GPS For Ganjar-Mahfud Jateng Vienkan Bahreyis mengatakan pelatihan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga masyarakat Kabupaten Kendal.

Dia pun berkomitmen menebarkan lebih banyak manfaat kepada warga. Sehingga semakin banyak yang berdaya dengan berbagai skill dan keterampilan.

"Pelatihan hari ini kami membuat sabun cuci piring untuk membuka ruang usaha rumah tangga, tujuannya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat yang digagas oleh program-programnya Ganjar Mahfud kepada masyarakat Indonesia," kata Vienkan.

Vienkan menyebut gagasan Sandiaga Uno mengenai ekonomi hijau sebagai konsep ekonomi lebih baik bagi Indonesia di masa depan.

Dengan itu, GPS For Ganjar-Mahfud optimistis membantu program yang memberikan kesejahteraan rakyat.

"Ini juga sesuai dengan apa yang diharapkan dan diarahkan Pak Sandi Uno, yaitu menciptakan ekonomi hijau. Sehingga harga pangan yang murah, kerja mudah dan hidup berkah untuk Indonesia," tutur Vienkan.

Vienkan berharap kemenangan paslon urut nomor tiga ini dapat memberikan perubahan terhadap program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia, yakni lapangan pekerjaan dan juga kemudahan pangan.

Sukarelawan Gerbong Pencinta Sandi Uno for Ganjar-Mahfud mengadakan pelatihan pembuatan sabun cuci di Kendal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News