Gerebek Prostitusi Online, Andre Rosiade Dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra

Gerebek Prostitusi Online, Andre Rosiade Dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra
Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan anggota fraksinya di DPR, Andre Rosiade dipanggil oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra pada Selasa siang ini (11/2).

Hal ini terkait dengan aksi koboi legialstor asal Sumatera Barat itu menggerebek dugaan prostitusi online di Kota Padang.

Aksi Andre itu belakangan menuai polemik karena dia diduga menjebak PSK yang akan digerebeknya.

"Hari ini memang ada sidang klarifikasi di Majelis Kehormatan Gerindra yang agendanya mendengarkan klarifikasi dari saudara Andre Rosiade mengenai peristiwa di Sumbar," kata Dasco ditemui di Kompleks Parlemen.

Sebagai anggota Mahkamah Kehormatan Partai, Dasco berhalangan hadir karena ada tugas-tugas kedewanan yang harus dia jalankan. Namun demikian, ada belasan orang yang akan mendengar klarifikasi Andre di Kantor DPP Partai Gerindra.

"Di majelis kehormatan partai itu ada banyak orang. Saya kebetulan salah satu yang berhalangan hadir hari ini karena banyak agenda di DPR. Tetapi ada sekitar 14-15 orang yang hadir pada sidang klarifikasi tersebut," tambah wakil ketua DPR ini.(fat/jpnn)

 

Aksi Andre Rosiade belakangan menuai polemik karena diduga menjebak PSK yang akan digerebeknya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News