Gerilya Cari Dana, Rio Haryanto Temui Sandiaga Uno

Gerilya Cari Dana, Rio Haryanto Temui Sandiaga Uno
Pengusaha nasional Sandiaga Uno (kiri) bersama Pebalap nasional Rio Haryanto (tengah) dan Ibu Rio Haryanto, Indah Pennywati di Gedung Recapital, Jakarta, Selasa (16/2). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Manajemen Rio Haryanto tak mau berpangku tangan dan hanya berharap bantuan dari pemerintah. Mereka bergerilya ke beberapa pengusaha demi mendapatkan tambahan dana untuk dibayarkan ke tim F1, Manor Racing.

Kali ini, Rio dan manajemennya mendatangi pengusaha Sandiaga Uno di kawasan Adityawarman, Selasa (16/2) sore. Meski tak langsung membuahkan hasil, respon positif ditunjukkan Sandiaga Uno.

"Sekarang masih dipelajari sponsorshipnya. Kami berusaha cepat, karena Rio sudah diburu waktu," kata Sandiaga usai pertemuan.

Rio menemui Sandiaga bersama ibu dan manajernya, Piers Hunnisett. Dalam diskusi itu, Sandiaga merasa teryakinkan bahwa jalan Rio ke F1 ini bisa menjadi komoditi yang bagus dan layak didukung semua pihak.

"1,8 miliar pasang mata melihat F1 ini dalam waktu 8 bulan selama satu musim. Jadi ini promosi yang bagus sekali untuk Indonesia," ungkapnya.

Dalam proposal itu, Sandiaga melihat ada aspek legal dan komersial yang dipaparkan. Karena itu, dia berjanji untuk secepatnya memberikan jawaban kepada Rio dan manajemennya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News