Gerilya di Jabar, Saga Gelar Kegiatan di Sejumlah Wilayah

Gerilya di Jabar, Saga Gelar Kegiatan di Sejumlah Wilayah
Sahabat Ganjar terus bergerilya mencari dukungan ke berbagai wilayah di Indonesia, kali ini di Jawa Barat. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus bergerilya mencari dukungan ke berbagai wilayah di Indonesia, kali ini di Jawa Barat.

Di pagi harinya, Saga juga menggelar Senam Sehat Bersama yang diikuti oleh ratusan masyarakat setempat. Peserta senam, seperti yang disampaikan oleh Putri Puspita, merasa senang dan termotivasi untuk menjaga kesehatan mereka.

"Senam sehat ini sangat menyenangkan dan memberi energi positif, bareng sama temen-temen,” imbuh Putri.

Suseno Bimo Kuncoro, selaku Ketua DPC Kota Depok menyampaikan tujuannya atas diselenggarakannya kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Depok tersebut.

“Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat berkolaborasi dan semangat buat mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Indonesia tahun 2024,” pungkas Suseno.

Suseno menambahkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pengetahuan bisnis serta kepedulian kesehatan.

“Tujuan kami adalah tidak hanya memberikan pengetahuan bisnis yang berguna, tetapi juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” tambah Suseno.

Sahabat Ganjar juga sukses mengadakan Seminar Digital Marketing di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (6/8).

Sahabat Ganjar terus bergerilya mencari dukungan ke berbagai wilayah di Indonesia, kali ini di Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News