Saga Bangun Ikatan Persaudaraan lewat Lomba Voli Ganjar Pranowo

Saga Bangun Ikatan Persaudaraan lewat Lomba Voli Ganjar Pranowo
Saga terus mendorong tali persaudaraan antarpendukung lewat berbagai kegiatan, salah satunya Liga Voli Ganjar Pranowo di Karawang, Jabar, Sabtu (29/7). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus mendorong tali persaudaraan antarpendukung lewat berbagai kegiatan, salah satunya Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (29/7).

Ribuan penonton dan peserta dari berbagai usia berpartisipasi dalam turnamen voli yang berlangsung meriah.

Ketua DPC Kabupaten Karawang, Yulan Megawati mengatakan acara ini menjadi bukti nyata bahwa olahraga dapat menyatukan masyarakat dari berbagai latar belakang dan usia untuk menciptakan momen kebersamaan yang luar biasa.

Menurutnya, "Liga Voli Ganjar Pranowo" bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga tentang mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan.

“Liga Voli Ganjar Pranowo ini buat mempersatukan warga khususnya anak muda untuk berprestasi bermain voli,” kata Yulan.

Dia menyebut di sela lomba warga Kabupaten Karawang turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.

"Warga Kabupaten Karawang juga mendeklarasikan dan mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” tambah Yulan.

Bergeser ke Provinsi Banten, tepatnya di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Saga juga menggelar Bazar murah yang menawarkan beragam produk dari pelaku usaha mikro lokal dengan harga yang terjangkau.

Saga terus mendorong tali persaudaraan antarpendukung lewat berbagai kegiatan, salah satunya Liga Voli Ganjar Pranowo di Karawang, Jabar, Sabtu (29/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News