Gerilya di Kalsel, Saga Bidik Suara Ganjar Pranowo Nomor Satu saat Pilpres 2024

Gerilya di Kalsel, Saga Bidik Suara Ganjar Pranowo Nomor Satu saat Pilpres 2024
Sahabat Ganjar terus menyosialisasikan prestasi Ganjar Pranowo di berbagai wilayah, salah satunya Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (18/2). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) terus menyosialisasikan prestasi Ganjar Pranowo di berbagai wilayah, salah satunya Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (18/2).

Ketua DPC Saga Kabupaten Banjar, Rizkoni menyatakan pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk membidik perolehan suara maksimal di wilayahnya pada Pilpres 2024.

Menurutnya, salah satu caranya dengan kegiatan cek kesehatan gratis yang berlangsung di Kecamatan Sungai Tabuk, Sabtu.

"Pak Ganjar sudah terkenal di masyarakat Banjar. Banyak pendukung beliau disini. Suara masyarakat disini satu untuk Bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia pada 2024," kata Rizkoni, dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Menurut Rizkoni, ribuan peserta turut menyemarakan kegiatan yang dilangsungkan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo yang aktif pada kegiatan sosial ini. Rizkoni juga berharap, setelah kegiatan ini para masyarakat bisa lebih peduli akan kesehatan mereka.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat agar lebih peduli dengan kesehatan mereka," ucap Rizkoni.

Setelah kegiatan cek gratis ini, salah satu peserta bernama Ali Asgar mengucapkan syukur karena kesehatannya sangat baik.

"Alhamdulillah setelah saya cek kesehatan ternyata saya sehat-sehat aja. Tidak ada masalah kesehatan yang saya dapatkan. Tensi darah juga normal tinggal bagaimana saya tetap menjaga kondisi tubuh agat tetap sehat seperti ini," jelas Ali.

Sahabat Ganjar (Saga) terus menyosialisasikan prestasi Ganjar Pranowo di berbagai wilayah, salah satunya Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (18/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News