Gerindra Andalkan Relawan Kompi Rebut Suara Golput

Gerindra Andalkan Relawan Kompi Rebut Suara Golput
Gerindra Andalkan Relawan Kompi Rebut Suara Golput

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi meyakini, relawan Komunitas Masyarakat Penyelamatan Indonesia (Kompi) bisa meningkatkan jumlah dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kita merasa optimis bahwa dengan masuknya relawan ini akan memperkuat jumlah dukungan kepada Prabowo-Hatta," kata Suhardi ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (7/6).

Menurut Suhardi, saat ini jumlah golongan putih mencapai sekitar 40 persen. Dengan dukungan relawan maka mereka bisa merebut suara golput.

"Dengan dukungan relawan yang seperti ini tentu saja 40 persen tadi akan bisa diraih oleh kita atau sebagian besar kita bisa raih," tandas Suhardi.

Seperti diketahui, Kompi terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Mereka memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi meyakini, relawan Komunitas Masyarakat Penyelamatan Indonesia (Kompi) bisa meningkatkan jumlah dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News