Gerindra Berbagi Hadiah Rumah hingga Paket Umrah saat Pesta Rakyat di Lampung

Gerindra Berbagi Hadiah Rumah hingga Paket Umrah saat Pesta Rakyat di Lampung
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Pesta Rakyat dalam rangkaian HUT Ke-15 Partai Gerindra di Bandar Lampung, Minggu (5/3/2023). Foto: dok. DPP Gerindra

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Pesta rakyat yang digelar DPD Partai Gerindra Lampung di Stadion Pahoman pada Minggu (5/3) pagi bertabur hadiah rumah, paket umrah hingga sapi.

Kegiatan yang dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-15 parpol yang kini dipimpin Prabowo Subianto.

Acara pesta rakyat yang diawali jalan sehat itu dihadiri puluhan ribu masyarakat, simpatisan, serta kader Gerindra. Mereka juga mengikuti pembagian doorprize berupa rumah, 5 paket umrah, delapan unit sepeda motor, 15 ekor sapi serta hadiah lainnya.

Muzani pun menyampaikan salam dan ucapan terima kasih dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan itu.

"Di HUT ke-15 Partai Gerindra, kami membagikan sedikit hadiah kepada bapak Ibu sekalian sebagai wujud syukur karena Gerindra menjadi pemenang kedua di Lampung," ujar Muzani.

"Kehadiran puluhan ribu masyarakat Lampung hari ini menunjukkan kesiapan kita, semangat kita untuk memenangkan Prabowo presiden, Gerindra menang di Lampung pada 2024 nanti," imbuh Muzani, dikutip dari siaran pers diterima di Jakarta.

Wakil ketua MPR RI itu menyebut Lampung menjadi salah satu provinsi yang sangat beragam etnisnya. Keberagaman itu menjadi contoh bagi rakyat Indonesia bahwa persatuan dan kegotongroyongan adalah hal yang utama.

Oleh karena itu, Muzani mengatakan pemimpin ke depan harus memiliki komitmen untuk menjaga kebinekaan menuju Indonesia maju.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut hadiah rumah hingga paket umrah saat Pesta Rakyat di Lampung merupakan wujud rasa syukur parpolnya yang berusia 15 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News