Sekjen Gerindra Berharap Masyarakat Riau Kembali Mendukung Prabowo

Sekjen Gerindra Berharap Masyarakat Riau Kembali Mendukung Prabowo
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri kegiatan jalan sehat dan pesta rakyat di Pekanbaru, Riau, Minggu (26/2/2023). Foto: DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap masyarakat Riau yang mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada 2019 tetap setia pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Muzani di hadapan ribuan warga peserta jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (26/2).

Sekjen Gerindra Berharap Masyarakat Riau Kembali Mendukung Prabowo
Acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra di Pekanbaru, Riau, Minggu (26/2/2023). Foto: DPP Gerindra

Awalnya Ahmad Muzani menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Bumi Lancang Kuning atas dukungan dan kepercayaan kepada Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019, sehingga pasangan nomor urut 02 itu menang di provinsi tersebut.

"Pada 2024 nanti, kami minta saudara-saudara semua kembali mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden. Insyaallah kita semua akan lebih baik," kata Muzani dalam sambutannya dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPD Gerindra Riau M Rahul, Anggota DPR RI Nurzahedi atau Eddy Tanjung, dan Ketua DPP Gerindra Jamal Mirdad juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize 6 paket umrah, 1 unit mobil, 10 unit motor, sepeda gunung, dan barang-barang elektronik lainnya.

Muzani juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk masyarakat Riau.

Wakil ketua MPR RI itu pun berharap partai-partai yang ada di Senayan maupun parpol baru untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani berharap masyarakat Riau kembali mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News