Posko Prawiro Indonesia Milenial Resmi Berdiri, Siap Gaet Suara untuk Prabowo Subianto

Posko Prawiro Indonesia Milenial Resmi Berdiri, Siap Gaet Suara untuk Prabowo Subianto
Pengurus relawan Prabowo For Presiden Indonesia (Prawiro Indonesia) Milenial di Posko Prawiro Indonesia Milenial, Kota Bekasi, Sabtu (25/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Posko relawan Prabowo For Presiden Indonesia (Prawiro Indonesia) Milenial di Ruko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi telah resmi berdiri, Sabtu (25/2).

Peresmian posko itu dihadiri pengurus Prawiro Indonesia yang sekaligus beberapa di antaranya purnawirawan TNI dan Polri.

Adapun pengurus Prawiro Indonesia yang hadir dalam acara tersebut, yakni Ketua Umum Prawiro Indonesia Mayjen TNI (Purn) Sabar Yudo Suroso, Sekjen Prawiro Indonesia Irjen (Purn) Anton Charliyan, Direktur Eksekutif Prawiro Indonesia Milenial Hengky Luntungan, dan lainnya.

"Peresmian posko ini untuk mendukung bapak Prabowo sebagai calon presiden 2024-2029," kata Ketua Umum Prawiro Indonesia Milenial Harry Parelta kepada wartawan.

Harry pun membeberkan strategi yang bakal digunakan untuk meraup suara anak muda guna memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

"Kami akan aktif di media sosial, bikin konten, ke depan mungkin kami ada podcast juga bekerja sama dengan beberapa konten kreator untuk kampanye media sosial," ujar Harry.

Selain itu, Harry menambahkan Prawiro Indonesia Milenial juga memiliki sejumlah program yang bertujuan menjadi roda penggerak UMKM dan petani.

"Kami punya program juga di milenial ini untuk memberi training atau ada roadshow juga untuk para petani milenial untuk mengubah mindset kaum milenial bahwa bertani ini lebih menyenangkan karena kita punya konsep smart farming," ujar Harry.

Posko Prabowo For Presiden Indonesia (Prawiro Indonesia) Milenial di Ruko Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi telah resmi berdiri, Sabtu (25/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News