Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019

Gerindra Deklarasikan Prabowo Capres di Pilpres 2019
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam acara di DPP Partai Gerindra. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kader Partai Gerindra Papua mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

Mereka menilai Prabowo sangat tepat memimpin Indonesia untuk menjawab berbagai problem kebangsaan saat ini.

Mantan Danjen Kopassus tersebut dinilai memiliki visi Indonesia Raya, berkomitmen, tegas dan berani memimpin gerakan merebut kembali kejayaan Indonesia Raya.

"Bapak Prabowo Subianto adalah figur yang bukan hanya memiliki visi politik Indonesia Raya, tapi juga memiliki nasionalisme yang kuat dan kokoh untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman dan rongrongan kekuatan asing," ujar Ketua DPD Gerindra Papua Yanni dalam keterangan tertulisnya, Minggu (25/3)

Menurut Yanni, untuk menyukseskan kemenangan Prabowo, seluruh kader serta simpatisan Partai Gerindra se-Papua berjanji dan berikrar akan memadukan potensi dan mengarahkan seluruh kekuatan yang ada.

"Kami akan setia berjuang bersama Partai Gerindra merebut kembali Indonesia Raya di bawah kepemiminan Bapak Prabowo Subianto," ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Gerindra Mayjen Purn Amir Tohar dalam sambutannya mewakili Prabowo Subianto mengaku bangga dan terharu melihat dan menyaksikan semangat kader Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2019.

"DPP Gerindra pada prinsipnya mengapresiasi sekecil apa pun aspirasi yang berkembang di partai maupun di luar partai, khususnya terkait dengan pencalonan Prabowo sebagai capres. Aspirasi ini dari waktu ke waktu terus menggelinding ke seluruh pelosok nusantara," kata Amir.

Partai Gerindra Papua telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News