Gerindra Dukung Eksekusi Mati Agar Bandar Narkoba Jera

Gerindra Dukung Eksekusi Mati Agar Bandar Narkoba Jera
Gerindra Dukung Eksekusi Mati Agar Bandar Narkoba Jera

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPR RI, Ahmad Muzani menyambut baik ketegasan pemerintah terkait eksekusi atas para terpidana mati kasus narkoba. Menurutnya, memang harus ada tindakan tegas untuk menimbulkan efek jera agar indonesia bersih dari penyalahgunaan narkoba.

"Fraksi Gerindra menyambut baik ketegasan pemerintah. Itu untuk efek jera. Bahaya yang ditimbulakan oleh narkoba ini sudah  sangat luar biasa," kata Muzani di Jakarta Selatan, Selasa (28/4) malam.

Dengan dilaksanakannya eksekusi terhadap para terpidana mati kasus narkoba, lanjutnya, maka keseriusan pemerintah tidak perlu dipertanyakan lagi. Muzani justru meminta negara lain yang memprotes karena warganya dieksekusi di Pulau Nusakambangan  untuk menghormati hukum yang berlaku di Indonesia.

"Penolakan dari dalam dan luar negeri cukup besar, tapi kita minta negara manapun menghormati hukum di Indonesia. Kalau melanggar hukum harus dihukum sesuai norma yang berlaku di negeri kita," pungkas anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPR RI, Ahmad Muzani menyambut baik ketegasan pemerintah terkait eksekusi atas para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News