Gerindra Jaring Pendukung Prabowo dengan Jalan Sehat

Gerindra Jaring Pendukung Prabowo dengan Jalan Sehat
Gerindra Jaring Pendukung Prabowo dengan Jalan Sehat
JAKARTA - Ribuan masyarakat Provinsi Banten mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke IV Partai Gerindra, Minggu (12/2). Meski kegiatannya jelan sehat, namun massa yang hadir mengelu-elukan mantan Danjen Kopassus itu sebagai calon presiden.

Prabowo sendiri melepas langsung kegiatan jalan yang dipusatkan di alun-alun Kota Serang itu. Terlihat hadir dalam acara itu antara lain Ketua Umum Gerindra Suhadri, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani,  Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah, serta Ketua DPD Gerindra Banten Budi Heriyadi.

Tak hanya mengelu-elukan Prabowo, sebagian massa juga mengenakan kaos bertulskan  'Prabowo For Presiden 2014'. Dalam sambutannya Prabowo mengatakan bahwa jalan sehat tersebut untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih lanjut cawapres pendamping Megawati pada Pilpres 2009 itu juga itu pun mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu dan menjaga persatuan bangsa.

JAKARTA - Ribuan masyarakat Provinsi Banten mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke IV Partai Gerindra, Minggu (12/2). Meski kegiatannya jelan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News