TK Ingatkan Politisi PD Jangan Saling Serang

TK Ingatkan Politisi PD Jangan Saling Serang
TK Ingatkan Politisi PD Jangan Saling Serang
JAKARTA -- Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufik Kiemas (TK) turut menyesali kemelut yang dialami Partai Demokrat (PD).Sebagai politisi yang sudah kenyang makan asam garam kehidupan dunia politik, dia menegaskan, semua permasalahan di PD bisa diselesaikan dengan dialog.

“Harusnya semua duduk bareng dan berdialog dan tidak saling serang menyerang," katanya di sela-sela launching otobiografi dan ulang tahun Ketua DPD Irman Gusman, Sabtu (11/2), di Jakarta.

Ia yakin dengan dialog akan ketemu  pola pemecahannya. Menurutnya, setiap parpol punya ciri sendiri. "Semuanya harus bisa menyelesaikan masalah ini dengan dialog," katanya.

Namun, bukan berarti PD kurang berdialog. "Saya tidak mengatakan bahwa di PD kurang dialog loh," kata Ketua MPR, itu. Malah Taufik menegaskan, PD tidak boleh hancur. Partai nasionalis seperti PD harus tetap ada.

JAKARTA -- Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taufik Kiemas (TK) turut menyesali kemelut yang dialami Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News