Gerindra Klaim Prabowo dan SBY Selalu Rutin Bertemu

Gerindra Klaim Prabowo dan SBY Selalu Rutin Bertemu
Ahmad Riza Patria. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa calon presiden Prabowo Subianto, dan Presiden RI Keenam sekaligus Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rutin menggelar pertemuan.

Bahkan, kata dia, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga rutin menggelar pertemuan dengan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Namun, ujar Riza, karena sekarang tengah masa kampanye, maka masing-masing pemimpin partai itu punya kesibukan masing-masing.

“Masing-masing kan punya jadwal, dalam meraih perolehan suara ini kan tidak duduk bersama-sama di suatu daerah tapi bagi-bagi strategi. Kami membagi dapil (daerah pemilihan) dan daerah-daerah pemenangan,” ungkap Riza di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11).

Saat ditanya wartawan apakah segera dijadwalkan SBY dan Prabowo untuk dijadwalkan, Riza mengatakan bahwa pertemuan antara kedua pimpinan partai itu sebenarnya sudah rutin dilakukan.

“Pak Prabowo dan Pak SBY itu selalu rutin bertemu. Tidak cuma masalah ini, tapi semua masalah dibahas dan didiskusikan bersama,” katanya.

Ria mengatakan, kritikan SBY kepada tim Prabowo-Sandiaga Uno, tidak menjadi persoalan. Dia mengatakan bahwa SBY sudah sangat berpengalaman. Karena itu, Riza berpendapat bahwa masukan-masukan dari SBY itu sangat positif.

“Di tim koalisi ini kan saling memberikan masukan positif dan baik. Tentu kami hormati dan kami tindak lanjuti masukan-masukan terkait visi misi yang dimaksud Pak SBY,” jelasnya. (boy/jpnn)


Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa calon presiden Prabowo Subianto, dan Presiden RI Keenam SBY rutin menggelar pertemuan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News