Gerindra Memastikan Tak Ada Nama Ahmad Dhani dalam Daftar

Gerindra Memastikan Tak Ada Nama Ahmad Dhani dalam Daftar
Ahmad Dhani. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra dikabarkan tengah mendekati artis sekaligus kadernya, yakni Ahmad Dhani Prasetyo untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Pasuruan.

Dari kabar yang beredar, nama Ahmad Dhani diusulkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pasuruan, Ahmad Zubaedi.

Namun, usulan yang disampaikan oleh Ahmad Zubaedi dibantah oleh Sekretaris Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad. Dia mengatakan, sampai saat ini belum mendengar kabar tersebut.

“Gak tau saya, gak denger. Sampai saat ini gak ada nama Ahmad Dhani dalam usulan DPC untuk Pasuruan,” aku Sadad ketika dikonfirmasi.

Sadad mengatakan, sampai saat ini baru ada lima nama yang telah terdaftar sebagai bakal calon, yakni Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Wakil Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jatim Ayik Suhaya, purnawirawan polisi Anshori, kemudian nama Ismail Nachu, dan Bupati LIRA.

“Saat ini masih kita godok, masih belum kita putuskan karena masih tergantung komunikasi kita dengan partai-partai,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani sudah membantah adanya informasi akan maju dalam Pilwali Pasuruan dari Gerindra. (ngopibareng/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kabar yang beredar nama Ahmad Dhani diusulkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Pasuruan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News