Gerindra: Pak Prabowo Hanya Membalas

Gerindra: Pak Prabowo Hanya Membalas
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono mengatakan kedatangan ketua umumnya Prabowo Subianto ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo, Kamis (17/11), tidak ada agenda khusus. Tapi hanya kunjungan balasan.

"Enggak ada pembicaraan yang khusus lah, hanya balasan. Saat di Hambalang kan Pak Joko Widodo juga dijamu makan siang sama Pak Prabowo," kata Arief saat dikonfirmasi pada Kamis (17/11).

Ia menyatakan bahwa dua tokoh yang bersaing di Pilpres 2014 lalu itu, merupakan sahabat. Bahkan, keduanya sudah berteman jauh sebelum presiden yang akrab disapa Jokowi itu masuk gelanggang politik nasional.

"Mereka itu sebenarnya kan bersahabat sejak Pak Joko Widodo menjadi wali kota Solo," jelasnya.

Arief menyebutkan, kedekatan Jokowi-Prabowo justru harus dicontoh elite politik nasional yang pernah menajdi rival dalam Pilpres. Sebab, setelah persaingan di Pemilu, keduanya tetap berkawan.

"Setelah (Pilpres) selesai dan Pak Joko Widodo menang, mereka tetap bisa bersahabat secara iklas dan lahir batin. Jadi masyarakat bisa melihat kalau Pak Prabowo itu berjiwa satria dan negarawan sama dengan Pak Joko Widodo," jelasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono mengatakan kedatangan ketua umumnya Prabowo Subianto ke Istana Negara bertemu Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News