Gerindra Pertimbangkan Beri Jabatan Strategis untuk Dhani

Gerindra Pertimbangkan Beri Jabatan Strategis untuk Dhani
Ahmad Dhani (tengah) bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menyiapkan posisi strategis untuk Musisi Ahmad Dhani yang sudah resmi bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto, Rabu (18/10).

Selain itu, Dhani juga bisa saja menjadi calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra. Tidak menutup kemungkinan, Dhani juga menerima penugasan lain dari Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Itu kan nanti bisa jadi dia menjadi caleg dari Gerindra, ya kan? Atau ditugaskan lain nanti oleh Pak Prabowo,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Nizar Zahro, Rabu (18/10).

Yang jelas, kata Nizar, jika mendengar dari bahasanya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, kemungkinan besar Dhani akan dimasukkan ke dalam kepengurusan partai.

“Ya saya belum tahu tapi sudah dipikirkan mendapatkan jabatan strategis mungkin. Karena beliau dekat juga dengan ketua umum kami kan,” ujar Nizar.

Yang pasti, kata Nizar, Dhani hari ini sudah menerima kartu tanda anggota Partai Gerindra. “Saya menyaksikan sendiri Ahmad Dhani telah menerima keanggotaan dari Partai Gerindra,” katanya.

Bahkan, Dhani juga hadir dalam temu kader Partai Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10). “Oh tadi dia masuk juga di rapat. Dari acara penbukaan sampai selesai,” pungkasnya. (boy/jpnn)


Keputusan Ahmad Dhani bergabung ke Gerindra berpotensi diganjar partai berlambang burung garuda itu dengan hadiah manis


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News