Gerindra Siap Usung Adhyaksa, Ini Syaratnya

Gerindra Siap Usung Adhyaksa, Ini Syaratnya
Adhyaksa dault / jp

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik menyebut mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault sebagai sosok yang tegas. Namun ketegasan yang dimiliki Adhyaksa berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya kira Adhyaksa tegas juga, tapi tidak menyakiti, kalau Ahok kan pakai menyakiti. Gusur-gusur orang itu apa? Emang itu kerja? Bukan,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (21/9).

Meski sudah mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur (cagub) untuk Pemilihan Gubernur DKI 2017, belum ada partai yang memberikan dukungan kepada Adhyaksa. Namun, Taufik mengatakan, Adhyaksa bisa saja menjadi cagub dengan dukungan Gerindra.

“Ya mungkin-mungkin saja kalau mengikuti proses,” ungkap Wakil Ketua DPRD DKI itu.

Taufik menjelaskan, ada persyaratan bagi calon dari luar partai yang ingin maju lewat Gerindra. "Jangan kasar lah, kok lo sama rakyat kasar-kasar,” ucap Taufik. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik menyebut mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault sebagai sosok yang tegas. Namun ketegasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News