Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng, Sosok yang Mewakili Perempuan Milenial

Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng, Sosok yang Mewakili Perempuan Milenial
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan pengumuman jubir perempuan milenial. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dinnar Ajeng Ravianti resmi ditunjuk menjadi juru bicara pemenangan pemilu menjelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengungkapkan Dinnar merupakan sosok yang mewakili perempuan milenial. Dia pun yakin Dinnar dapat menyampaikan visi dan misi Prabowo sebagai Capres 2024.

"Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, menunjuk kembali juru bicara. Setelah kemarin Budi Djiwandono, menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai juru bicara Partai Gerindra," kata Dasco kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Dasco membeberkan dalam keseharian Dinnar adalah tenaga ahli pada Fraksi Gerindra.

Dinar mewakili kelompok-kelompok perempuan milenial yang cerdas yang bisa memaparkan visi misi Prabowo agar bisa tersosialisasikan ke masyarakat.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu juga menambahkan pihaknya akan terus melatih juru bicara yang ditunjuk sehingga dapat bersentuhan langsung ke masyarakat.

"Dan dalam waktu dekat akan ada beberapa lagi jubir Badan Pemenangan Pemilu Gerindra yang akan di-launching dengan harapan yang bersangkutan bisa menjalankan tugas dengan baik, bisa menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo ke khalayak ramai terutama generasi muda," tegas Dasco. (mcr10/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Dinnar Ajeng Ravianti resmi ditunjuk menjadi juru bicara pemenangan pemilu menjelang Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News