Gerindra Undang Amien Rais ke Rakernas? Jawaban Andre Rosiade Tidak Tegas

Gerindra Undang Amien Rais ke Rakernas? Jawaban Andre Rosiade Tidak Tegas
Andre Rosiade. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade menyebut partainya akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada September 2019. Dalam Rakernas itu, Gerindra bakal mengundang seluruh pimpinan partai politik.

"Informasi gua, pimpinan parpol (diundang). Pimpinan parpol, jadi ketua umum parpol," ucap Andre saat dihubungi awak media, Selasa (13/8).

BACA JUGA: Tak Undang Amien Rais, Novel : Masa Partai Allah dan Partai Setan Sharing Power

Saat disinggung kemungkinan Gerindra mengundang Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Andre tidak menjawab tegas. "Semua akan diundang ketum parpol. Kami, kan, ingin undang, silaturahmi," ucap dia.

Gerindra, kata Andre, tidak membatasi ketum parpol yang hadir ke Rakernas. Seluruh ketum parpol yang dahulu mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin dan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Seluruh tokoh-tokoh parpol dan ketua umum akan diundang," tegas dia.

Sebelumnya Gerindra bakal menggelar Rakernas di Hambalang, Jawa Barat, September 2019. Dalam Rakernas itu, terbuka kemungkinan Gerindra menentukan arah politik setelah Pilpres 2019.
(mg10/jpnn)


Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade menyebut partainya akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada September 2019


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News