Gerindra Yakin Keponakan Prabowo Menangkan Jakarta

Gerindra Yakin Keponakan Prabowo Menangkan Jakarta
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III dari Partai Gerindra Rahayu Saraswati. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Meski menghadapi persaingan yang cukup berat, Gerindra yakin meraih setidaknya satu kursi DPR RI dari Dapil DKI Jakarta III. Pasalnya, di dapil itu ada keponakan Ketua Umum Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati yang maju sebagai caleg dengan nomor urut 1.

"Dapil III DKI memang dapil neraka. Tapi dengan kualitas yang dimiliki, saya yakin Saraswati akan menang dan lolos," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Utara, S Andyka dalam acara Ngumpul Relawan Rahayu Saraswati (RSD).

Andyka mengungkapkan sejumlah alasan keponakan Saraswati akan menang. Pertama, perempuan yang pernah membintangi film layar lebar itu rajin turun langsung menemui dan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

Saraswati juga melakukan hal yang berbeda dengan politisi lainnya saat bertemu dengan masyarakat. Dia cenderung memberikan pendidikan politik terkait tugas dan tanggung jawab anggota DPR dan penanaman prinsip-prinsip anti korupsi kepada masyarakat.

"Ada pendidikan politik seperti buruknya money politic, apa itu hoaks dan bagaimana pencegahannya. Suatu hal yang berbeda dibanding caleg lain," beber Andyka.

BACA JUGA: Prabowo Sindir Stasiun Televisi Pencetak Kebohongan

Selain itu, tambah Andyka, kinerja Saraswati sebagai anggota Komisi VIII DPR RI sudah diketahui dengan baik oleh masyarakat ibu kota. Terutama perjuangannya terhadap perlindungan perempuan, anak dan kaum disabilitas.

Peran Saraswati sebagai juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi ternyata juga menambah nilai plusnya di mata masyarakat. "Terutama ketika mensosialisasikan visi misi capres Prabowo - Sandi," tambah Andyka.

Gerindra meyakini satu kursi DPR di Dapil DKI Jakarta III akan jatuh ke tangan Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News