Gerrard, Pemain Terhebat Tanpa Gelar Premier League

Gerrard, Pemain Terhebat Tanpa Gelar Premier League
Steven Gerrard. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LIVERPOOL- Kapten Liverpool, Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di Inggris. Namun, ironisnya, Gerrard belum sekalipun merasakan tropi juara Premier League.

Bagi Gerrard, itu adalah satu-satunya tropi bergengsi yang belum pernah diraihnya. Selain tropi Premier League, koleksi gelar pemain berjuluk Stevie G itu bisa dibilang sangat lengkap.

Gerrard pernah membawa Liverpool menjuarai Liga UEFA (sekarang Liga Europa) hingga Liga Champions. Hal itulah yang membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher merasa iba.

“Gerrard mungkin adalah pemain terhebat yang tidak memenangkan gelar Premier League. Padahal gelar itu sangat bermakna besar untuknya,” terang Carragher pada Talk Sport, Minggu (6/4).

Karena itu, Carragher meminta semua pemain Liverpool berjuang ektrakeras untuk mewujudkan mimpi Gerrard. Pasalnya, dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, karir Gerrard tentu sudah mendekati akhir.

“Dia sangat loyal dengan Liverpool. Dia bisa saja pergi ke tm lain dan memenangkan banyak gelar. Memenangkan gelar di Liverpool mungkin artinya lima kali lebih besar dibanding bersama tim lain,” tegas Carragher. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Kapten Liverpool, Steven Gerrard selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di Inggris. Namun, ironisnya, Gerrard belum sekalipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News