Gerri Senang Kiper Cadangan Kini Dapat Tempat di Tim

Gerri Senang Kiper Cadangan Kini Dapat Tempat di Tim
Gerri Mandagi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Penjaga gawang Mitra Kukar Gerri Mandagi tengah fokus menjalani pemulihan cedera ligamen sejak 10 Mei lalu.

Kondisinya kini sudah lebih baik. Diperkirakan, perlu dua pekan lagi hingga fans melihat Gerri berdiri di bawah mistar gawang Mitra Kukar.

“Alhamdulillah, kondisi Gerri saat ini sudah memasuki 60 persen. Saya melihat dia pemain yang memiliki semangat besar untuk sembuh,” jelas fisioterapis Mitra Kukar Abdul Kadir Laode seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Jika proses pemulihan sesuai dengan estimasi waktu, maka Gerri sudah bisa turut serta dalam boyongan tim saat melakoni laga tandang di Papua.

Cedera ligamen itu didapat Gerri saat berbenturan dengan striker Bali United Sylvano Comvalius. Akibat cedera tersebut, sudah lima laga terakhir, tim beralias Naga Mekes tidak diperkuat pemain yang merupakan suami dari Florencia Wohon tersebut.

Sebelum menjalani terapi pemulihan bersama fisioterapis tim, Gerri sudah lebih dulu menghabiskan dua pekan untuk perawatan di rumah sakit di Jakarta.

“Sudah membaik, bengkaknya juga sudah hilang. Saya berharap bisa segera bermain lagi untuk Mitra Kukar dan berkontribusi,” tutur dia.

Sebagai penjaga gawang yang kerap mendapatkan tempat utama, Gerri tak lupa memberikan apresiasi kepada dua penjaga gawang Naga Mekes lainnya.

Penjaga gawang Mitra Kukar Gerri Mandagi tengah fokus menjalani pemulihan cedera ligamen sejak 10 Mei lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News