Gerry Mustika Resmi Pimpin PT FKS Food Sejahtera Tbk

Gerry Mustika Resmi Pimpin PT FKS Food Sejahtera Tbk
Jajaran  pejabat PT FKS Food Sejahtera Tbk berfoto usai RUPS dari kiri ke kanan, Komisaris Independen Benny Wachjudi dan Ito Sumardi, Komisaris Utama Lim Aun Seng,  Direktur Sukawati Wijaya, dan Direktur Utama Gerry Mustika. Foto dok. FKS Food Sejahtera Tbk

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA) menunjuk Gerry Mustika sebagai direktur utama untuk memimpin perusahaan ke depan.

Dalam rapat yang dihadiri para pemegang saham utama dan pemangku kepentingan pada Jumat (26/1), Gerry menggantikan Sukawati Wijaya, yang menduduki jabatan baru sebagai direktur.

Corporate Secretary AISA Cesilia Constansia mengatakan Gerry memiliki pengalaman lebih dari 33 tahun di industri FMCG, OTC, dan perbankan.

"Dengan kemampuan tersebut, beliau diyakini bisa membawa energi segar dan wawasan baru ke dalam perseroan," kata Cesilia Constansia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/1).

Sebelum bergabung ke AISA, Gerry pernah menjabat sebagai vice president PT Green Asia Pangan Indonesia (YILI International Group), direktur independent PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk.

Lalu, general manager dan country head OTC di PT Aventis Pharma (Sanofi) Indonesia dan PT Boehringer Ingelheim Indonesia. 

Gerry juga pernah berkarier di Unilever Indonesia, PT Arnott’s Indonesia, PT Federal International Finance, dan PT Bank Universal. 

Perseroan mencatat tren positif pada 2023 melalui stabilnya penjualan sebesar Rp 1,312 triliun hingga September 2023 dibandingkan dengan Rp 1,306 triliun pada periode sama 2022.  

Gerry Mustika resmi pimpin PT FKS Foods Sejahtera Tbk setelah ditunjuk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News