Gervinho dan Radja Nainggolan Dirampok

Gervinho dan Radja Nainggolan Dirampok
Radja Nainggolan saat ke Medan, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ROMA - Natal tahun ini menjadi momen yang kurang menyenangkan bagi dua penggawa AS Roma, Gervinho dan Radja Nainggolan. Pasalnya, keduanya mengalami perampokan di tempat berbeda.

Gervinho mengalami perampokan ketika berada di rumahnya di Pantai Gading. Saat itu, sekelompok pencuri memasuki rumahnya dan menggasak beberapa barang berharga. Di antaranya ialah jam tangan mewah serta perhiasan mahal.

Sementara, Nainggolan mengalami perampokan ketika seorang bandit memecah kaca mobilnya yang diparkir di Bandara Fiumicino.

Perampok itu juga menggasak beberapa barang berharga. Di antaranya ialah jersey AS Roma milik Nainggolan. Padahal, jersey itu akan dijadikan kado Natal bagi anak-anak yang sedang sakit.

Gelandang berdarah Batak itu pun langsung melontarkan sumpah serapah di akun jejaring Twitter. “Saya berharap mereka akan sial,” demikian tulis Nainggolan sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (28/12). (jos/jpnn)

 


ROMA - Natal tahun ini menjadi momen yang kurang menyenangkan bagi dua penggawa AS Roma, Gervinho dan Radja Nainggolan. Pasalnya, keduanya mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News