Geser Barcelona, Ancelotti Lebih Tenang

Geser Barcelona, Ancelotti Lebih Tenang
Geser Barcelona, Ancelotti Lebih Tenang

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid baru saja mengalahkan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) WIB. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil melesakkan dua gol tanpa balas ke gawang tim tamu.

Kemenangan ini cukup krusial bagi Real Madrid. Setidaknya untuk 24 jam ke depan, Madrid menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan dua poin atas FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Usai laga, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku lebih tenang bisa menggeser Barcelona dan Atletico. Namun diakuinya, perjuangan masih panjang. Timnya harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

"Kami lebih tenang sekarang. Kami akan terus berjuang dan menjaga intensitas tinggi. Saya yakin setiap pemain dalam tim akan melakukan yang terbaik," ujar Carlo Ancelotti, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (26/1) dinihari.

Ancelotti mengakui mengakui timnya masih punya kekurangan. Seperti di babak pertama, Don Carlo (sebutan Anceloti), melihat timnya tidak melakukan recovery possesion dengan baik. "Di babak kedua kami membaik," ujarnya. (abu/jpnn)


MADRID -- Real Madrid baru saja mengalahkan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) WIB. Pada pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News