GGH Resmi Buka Pendaftaran Game Ragnarok Arena, Berhadiah iPad Air dan iPhone 14

GGH Resmi Buka Pendaftaran Game Ragnarok Arena, Berhadiah iPad Air dan iPhone 14
Gravity Game Hub (GGH) resmi membuka pre-registrasi untuk game mobile terbarunya, yakni Ragnarok Arena. Hadiahnya menarik lho. Ceh nih. Foto: GGH

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Hub (GGH) resmi membuka pre-registrasi untuk game mobile terbaru mereka, yakni Ragnarok Arena.

Ragnarok Arena (ROA) merupakan sebuah permainan kombinasi antara RPG, strategi and idle game.

Pemain akan sangat menantikan game itu karena mereka mengikuti alur cerita dan mengumpulkan ratusan monster dan MVP yang populer dari seri Ragnarok Online.

Sebagai bagian dari strategi permainan, pemain harus menentukan dengan cermat jenis monster, formasi, taktik, hingga skill yang akan digunakan untuk mengalahkan lawan di arena pertandingan.
 
COO Gravity Game Hub Pte. Ltd Robin Ng mengatakan dengan dirilisnya Ragnarok Arena, pihaknya percaya game bisa menghadirkan pengalaman yang luar biasa kepada para pemain dengan kombinasi RPG, strategi dan game idle.

Menurut dia, Ragnarok Arena akan tersedia di Apple Appstore, Google playstore, dan Huawei Appgallery store pada akhir 2022 di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Oseania, dan wilayah lainnya.

"Kami mengharapkan dukungan penuh dari semua penggemar Ragnarok, dan kami terbuka untuk saran dari semua pemain untuk pengembangan Ragnarok Arena lebih lanjut," ujar Robin dalam siaran persnya, Minggu (20/11).

Dia menambahkan game tersebut memiliki fitur terbaru seperti pilih hero untuk memimpin tim, bentuk tim dari monster ragnarok yang legendaris, MVP dungeon yang menantang, dan mode PVP antar pemain dan Guild

Untuk merayakan pembukaan pre-registrasi Ragnarok Arena, seluruh pemain yang berpartisipasi akan  memenangkan beragam hadiah Item game.

Gravity Game Hub (GGH) resmi membuka pre-registrasi untuk game mobile terbarunya, yakni Ragnarok Arena. Hadiahnya menarik lho. Ceh nih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News