Gim Ragnarok Retro Akan Dirilis di Indonesia Pekan Depan, Simak Fitur Barunya

Gim Ragnarok Retro Akan Dirilis di Indonesia Pekan Depan, Simak Fitur Barunya
Gim Ragnarok Retro. Foto: Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link mengumumkan akan meluncurkan gim Ragnarok Retro di Indonesia pada yang dijadwalkan pekan depan.

"Saya ingin memberikan kabar gembira yaitu Ragnarok Retro secara resmi membuka Grand Launch Ragnarok Retro pada 15 Desember 2021," ujar President Gravity Game Link Harry Choi dalam siaran persnya, Jumat (10/12).

Ragnarok Retro merupakan gim online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin.

Sejak pertama kali diluncurkan 2003 lalu, gim itu diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia.

Oleh karena itu, Harry kembali membawa gim kepada pengguna Indonesia untuk bisa bernostalgia kembali untuk kembali melakukan pengamalan di masa lampau.

"Saya yakin bisa menghadirkan kembali pengalaman bermain Ragnarok seperti di masa lalu dan kembali bernostalgia bersama," ungkap Harry Choi.

Ragnarok Retro akan hadir dengan konten dan berbagai fitur unggulan seperti Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic, map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau, kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial, mode PvP dan WOE paling seru dan menantang, dan kustomisasi karakter dengan ribuan kostum dan aksesoris yang lucu.

Pada grand launching itu, gim menghadirkan beragam event berhadiah denga total hadiah senilai puluhan juta. (ddy/jpnn)


Gravity Game Link mengumumkan segera meluncurkan gim Ragnarok Retro di Indonesia yang dijadwalkan pada pekan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News