Gravity Game Akan Hadirkan Gim Ragnarok Retro di Indonesia 

Gravity Game Akan Hadirkan Gim Ragnarok Retro di Indonesia 
Gim Ragnarok Retro yang akan hadir di Indonesia. Foto: Dok Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Link mengumumkan membuka pra-registrasi untuk gim terbaru mereka yang berjudul Ragnarok Retro mulai dari, Rabu ( 27/10) hingga Selasa (23/11). 

Kehadiran pra-registrasi itu akan semakin menjawab rasa penasaran mengenai perilisan Ragnarok Retro, yang akan bisa dimainkan dalam waktu dekat. 

Sesuai namanya, Ragnarok Retro mengusung konsep klasik dan original. Setiap pemain diundang untuk bernostalgia seperti bermain gim Ragnarok Online PC yang pernah diluncurkan sebelumnya di Indonesia pada 2003 lalu. 

“Kami melihat antusiasme Ragnarok Online PC versi klasik masih sangat tinggi di Asia Tenggara, termasuk pecinta RO di Indonesia," ujar President Gravity Game Link, Harry Choi dalam siaran persnya, Kamis (4/11). 

Dia menyakini kahadiran gim tersebut bisa memberikan kembali pengalaman bernostalgia memainkan Ragnarok Online ketika masa-masa terbaiknya di Indonesia. 

Ragnarok Retro merupakan gim online PC MMORPG berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic. 

Pengguna dapat mencoba puluhan Job untuk berpetualang bersama teman di benua Rune-Midgard melawan berbagai monster dan Boss MVP yang menantang. 

“Kami yakin gim ini menjadi tempat bernostalgia bagi RO Mania di Indonesia,” lanjut Harry Choi. 

Gravity Game Link mengumumkan membuka pra-registrasi untuk gim terbaru mereka yang berjudul Ragnarok Retro mulai dari, Rabu ( 27/10) hingga Selasa (23/11). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News