Mainkan Gim Lola Bakery dan Nikmati Visualnya

Mainkan Gim Lola Bakery dan Nikmati Visualnya
Gim Lola Bakery. Foto: MNC Animation

jpnn.com, JAKARTA - Lola Bakery permainan yang akan menyuguhkan kamu dengan visual dan grafis yang sangat menarik

Lola Bakery adalah permainan match tiga puzzle yang diadaptasi dari karakter Lola, si gadis imut yang gemar memasak dalam serial animasi KIKO dari MNC Animation, yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 WIB di RCTI.

Selain Lola Bakery, game lainnya yaitu Kiko Run juga merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) yang berada di bawah naungan MNC Studios International (MSIN).

Pada game Lola Bakery ini, visual dan grafis yang cantik serta menarik siap memanjakan matamu. Cara memainkannya pun tidak rumit.

Sepanjang permainan, kamu hanya perlu mencocokkan kue yang sama, sehingga akan menjadikan sebuah power up yang berguna untuk menghancurkan seluruh tiles dan obstacle dalam game ini.

Terdapat banyak fitur yang bisa dicoba. Seperti menyelesaikan misi, serta meningkatkan toko Lola menjadi bangunan yang megah dan mewah.

Kamu pun bisa menggunakan booster yang dipakai untuk meledakkan rintangan-rintangan seperti alumunium foil atau boks yang menghalangi.

Jangan lupa untuk mengumpulkan koin dan tiket yang akan kalian pakai untuk meningkatkan toko-toko Lola yang lainnya. (rhs/jpnn)

Lola Bakery permainan yang akan menyuguhkan kamu dengan visual dan grafis yang sangat menarik.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News