GGH Umumkan Pembukaan Game Ragnarok Arena, Hadirkan Ragam Monster

GGH Umumkan Pembukaan Game Ragnarok Arena, Hadirkan Ragam Monster
Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, salah satu cabang perusahaan dari Gravity Co. mengumumkan pembukaan game mobile berjudul Ragnarok Arena di Indonesia. Foto: GGH

jpnn.com, JAKARTA - Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, salah satu cabang perusahaan dari Gravity Co. mengumumkan pembukaan game mobile berjudul Ragnarok Arena di Indonesia pada Kamis (8/12).

Dengan pengumuman tersebut, para pemain di wilayah Asia Tengara termasuk Indonesia, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Oseania bisa mendownload game itu di Google Play Store, Apple App Store, dan Huawei AppGallery!

COO Gravity Game Hub Robin Ng mengatakan Ragnarok Arena merupakan game mobile dari sekuel Ragnarok Online yang memadukan genre RPG, Strategi, dan Idle Game.

Menurut dia, pemain bisa membentuk tim dengan mengumpulkan ratusan Monster ikonik dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE maupun PVP.

"Dengan dirilisnya Ragnarok Arena, kami berharap bisa menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok yang berbeda kepada penggemar RO di Asia Tenggara,” ujar Robin Ng dalam siaran persnya, Senin (12/12).

Ragnarok Arena menghadirkan beragam Monster dan Most Valuable Player (MVP) ikonik dari seri Ragnarok Online.

Nantinya, game itu akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE seperti pertarungan di dungeon menantang, hingga mode PVP untuk memperebutkan supremasi di Pinnacle Arena & Battle Arena.

Ragnarok Arena juga memiliki fitur “Idle Adventure” yang akan membuat pemain berpetualang secara otomatis ketika pemain dalam mode offline.

Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, salah satu cabang perusahaan dari Gravity Co. mengumumkan pembukaan game mobile berjudul Ragnarok Arena di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News