Ghana: Cedera Gyan Bikin Risau

Ghana: Cedera Gyan Bikin Risau
CEDERA - Asamoah Gyan ketika mencetak gol dalam laga lawan AS. Foto: Martin Rose/Getty Images.
GHANA butuh kekuatan terbaiknya saat menghadapi Uruguay pada laga perempat final Piala Dunia 2010. Sayang, tim besutan Milovan Rajevac itu terancam kehilangan striker andalannya Asamoah Gyan yang mengalami cedera engkel.

Striker Rennes itu mengalami cedera pada sesi latihan Senin (29/6), di saat rekan-rekannya masih berlatih dia hanya duduk di tepi lapangan dengan kondisi engkel yang dibalut dengan es. Kondisinya itu membuat tanda tanya apakah dia bisa main di perempat final.

Situasi yang membuat pelatih Ghana Milovan Rajevac khawatir. Itu terjadi karena selama ini Gyan adalah pemain vital di lini depan The Black Stars (julukan Ghana). Striker berusia 24 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di lini depan.

Gyan juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi Ghana. Dia mencetak tiga gol bagi Ghana selama Piala Dunia 2010. Termasuk menciptakan gol penentu lolosnya Ghana ke perempat final saat menghadapi Amerika Serikat di babak 16 besar.

GHANA butuh kekuatan terbaiknya saat menghadapi Uruguay pada laga perempat final Piala Dunia 2010. Sayang, tim besutan Milovan Rajevac itu terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News