Giaccherini Resmi Berkostum Napoli, Ini Komentarnya

Giaccherini Resmi Berkostum Napoli, Ini Komentarnya
Giaccherini saat menandatangani kontrak sebagai pemain anyar Napoli. FOTO: Twitter @sscnapoli

jpnn.com - NAPLES - Emanuele Giaccherini akhirnya resmi mengenakan kostum Napoli. Dia digaet dari Sundeland dengan banderol sekitar 2 juta pounds. 

Pencetak satu gol bagi Italia di Euro 2016 ini memang ingin kembali berkiprah di Serie-A. Musim lalu dia bermain bersama Bologna dengan status pinjaman dari Sunderland. 

Giaccherini mengaku senang bisa bergabung bersama I Partenopei - julukan Napoli. Dia sudah tak sabar untuk segera bermain di Stadion San Paolo. 

L'incontro tra #Sarri e #Giaccherini nel #RitiroAzzurro!#ForzaNapoliSempre pic.twitter.com/37CseV48NV — Official SSC Napoli (@sscnapoli) July 16, 2016

"Saya senang bisa mengenakan kostum Napoli. Saya tak sabar memulai petualangan bersama klub ini. Akan sangat fantastis bermain di Stadion San Paolo," ucap Giaccherini yang pernah memperkuat Juventus. 

"Saya bergabung dengan klub yang prestisius," imbuhnya. 

Bersama Napoli, Giaccherini mengikat kontrak hingga tiga tahun ke depan. Dia berambisi meraih Scudetto bersama Napoli. (epr/JPNN)

NAPLES - Emanuele Giaccherini akhirnya resmi mengenakan kostum Napoli. Dia digaet dari Sundeland dengan banderol sekitar 2 juta pounds.  Pencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News