Inter Bakal Depak Mancini, Bakal Mantan Pelatih Lazio

Inter Bakal Depak Mancini, Bakal Mantan Pelatih Lazio
Marcelo Bielsa. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Sejumlah media di Italia mengabarkan rencana Inter Milan menggunakan jasa Marcelo Bielsa menggantikan Roberto Mancini.

Dilansir dari laman Football Italia, kabar itu muncul setelah Roberto Mancini dikabarkan berselisih dengna pengurus Inter Milan. Akibatnya, Mancini bakal didepak pada musim panas ini. 

Menanggapi hal tersebut, Inter telah mencari kemungkinan pengganti Mancini dan telah mengontak Bielsa. 

Bielsa memiliki hubungan dengan salah satu pengurus Inter. Ia dikenal sangat dekat dengan Javier Zanetti yang merupakan rekan senegaranya dari Argentina dan saat ini menjabat sebagai wakil presiden Inter. 

Jika Inter jadi menggunakan Bielsa, maka mantan pelatih tim nasional Argentina itu bakal mengambil langkah kontroversial karena sebelumnya ia memilih meninggalkan Lazio. Padahal sebelumnya Lazio telah resmi mengumumkan telah mengontrak Bielsa. 

Tak hanya terkait dengan Inter Milan, Bielsa kabarnya dilirik federasi sepakbola Argentina untuk melatih tim nasional menyusul kepergian pelatih sebelumnya Tata Martino. Mantan pelatih Barcelona itu mundur dari tim nasional setelah kalah dalam dua laga final Copa America.(ray/jpnn)


ITALIA - Sejumlah media di Italia mengabarkan rencana Inter Milan menggunakan jasa Marcelo Bielsa menggantikan Roberto Mancini. Dilansir dari laman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News