Sevilla Rampungkan Transfer Ganso dari Sao Paulo

Sevilla Rampungkan Transfer Ganso dari Sao Paulo
Ganso akhirnya bermain di Eropa. FOTO: Twitter@SevillaFC_ENG

jpnn.com - SPANYOL - Sevilla resmi mendapatkan gelandang asal Brasil, Paulo Henrique Ganso, dari Sao Paulo. Dia digaet dengan banderol yang dirahasiakan. Di Sevilla, Ganzo diplot sebagai pengganti Ever Banega yang pindah ke Internazionale Milan.

Penantian Ganso untuk tampil di pentas Eropa akhirnya terjawab. Dia bermain untuk Sevilla dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Sevilla dan Sao Paulo mencapai kesepakatan mengenai transfer Paulo Henrique Ganso," tulis Twitter resmi Sevilla.

Ganso sendiri bukan nama baru dalam percaturan sepak bola dunia. Namanya sudah melejit sejak masih membela Santos bersama bintang Barcelona saat ini, Neymar.

Namun, karier Ganso terhambat akibat cedera lutut yang menderanya. Saat Neymar sudah lebih dahulu menyeberang ke Eropa untuk memperkuat Barcelona, Ganso masih berkutat dengan kondisi fisiknya.

#SevillaFC and @SaoPauloFC arrive at an agreement for the transfer of @phganso https://t.co/vhhdu2dZ6f pic.twitter.com/hIVcNy6WO0

— Sevilla FC (@SevillaFC_ENG) July 16, 2016

"Saya ingin berterima kasih kepada Sao Paulo atas segala yang telah dilakukan untuk saya. Sao Paulo akan selamanya ada di hati saya. Namun, saya pikir ini saat yang tepat untuk hijrah ke Eropa," ujar Ganso seperti dilansir laman resmi Sao Paulo. 

Sebelum Ganso, Sevilla sudah lebih dahulu mengumumkan transfer Franco Vazquez dari Palermo. Pemain internasional Italia itu diboyong dengan transfer 15 juta euro dan diganjar kontrak juga lima tahun. (ira/epr/JPNN)

SPANYOL - Sevilla resmi mendapatkan gelandang asal Brasil, Paulo Henrique Ganso, dari Sao Paulo. Dia digaet dengan banderol yang dirahasiakan. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News