Giacherini Bakal Putuskan Masa Depannya sebelum Euro 2016

Giacherini Bakal Putuskan Masa Depannya sebelum Euro 2016
Emanuele Giacherini. Foto:

jpnn.com - LONDON - Emanuele Giacherini akan memutuskan masa depannya di Sunderland dalam dua hari ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Furio Valcareggi.

Pemain yang pernah menjadi andalan pelatih Cesar Prandelli di tim nasional Italia itu memiliki masa yang berat di Sunderland. Musim lalu ia hanya bermain sebanyak 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

Giacherini sempat mengungkapkan keinginannya tetap merumput bersama The Black Cats, namun belakangan ia mengubah pendiriannya.

"Kami sudah memikirkan ulang situasi yang telah berlangsung di Inggris," kata Valcareggi sebagaimana dilansir dari laman Football-Italia.

"Waktunya terbatas dan kami akan melihat apa yang terjadi, namun ia merupakan figur papan atas yang membutuhkan waktu untuk bermain secara konsisten setelah satu musim yang diisi dengan cedera."

"Ia kehilangan seggalanya musim lalu dan kini tidak ingin kehilangan kesempatan lain. Ini merupakan tahun menuju Euro 2016 dan ia ingin berada di sana," terang dia.

"Dia akan mengambil keputusan dalam dua hari ke depan," pungkas sang agen.(ray/jpnn)


LONDON - Emanuele Giacherini akan memutuskan masa depannya di Sunderland dalam dua hari ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News