Gibran Tampil Beda di Antara Kader PDIP, Lihat Ekspresinya

Gibran Tampil Beda di Antara Kader PDIP, Lihat Ekspresinya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tampil beda saat hadiri Rapat Koordinasi Kepala/Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hadir dalam Rapat Koordinasi Kepala/Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Anak Presiden Jokowi itu tampil beda dibandingkan peserta rapat koordinasi yang umumnya mengenakan kemeja merah khas partai berlogo banteng moncong putih itu.

Gibran justru memakai jaket berwarna merah dengan garis putih di lengan dan berlogo PDIP, serta mengenakan masker putih.

Sebanyak 192 kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi, kota, dan kabupaten diundang dalam acara itu.

Dari pantauan JPNN.com di lokasi, selain Gibran, terlihat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Rapat koordinasi itu juga dihadiri oleh pengurus DPP PDIP seperti Sekjen Hasto Kristiyanto serta sejumlah Ketua DPP, yakni Komarudin Watubun, Eriko Sotarduga, Ribka Tjiptaning, Nusyirwan Soedjono, Sri Rahayu, dan Rokhmin Dahuri.

Nama Bambang Wuryanto, Wuryanti Sukamdani, Olly Dondokambey, Hamka Haq, dan Djarot Saiful Hidayat juga terlihat hadir.

Wakil Bendaraha Umum PDIP Rudiyanto Tjen juga ada di barisan depan dan Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) Wempi Wetipo, pun turut hadir.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tampil beda saat hadiri Rapat Koordinasi Kepala/Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News