Giggs Bidik Tahun Ke-22

Giggs Bidik Tahun Ke-22
Giggs Bidik Tahun Ke-22
USIA boleh 37 tahun. Namun, Ryan Giggs belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Peraih Golden Foot 2011 itu pun membidik kontrak setahun lagi bersama Manchester United atau menjalani tahun ke-22 di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Giggs memperbarui kontrak setiap musim dalam dua tahun terakhir karena kekhawatiran fisiknya drop atau cedera. Kenyataannya, dia tetap eksis dan performanya signifikan bagi United. Di musim ini misalnya. Giggs menahbiskan diri sebagai pencetak gol tertua (37 tahun, 289 hari) di ajang Liga Champions usai mengoyak gawang Benfica bulan lalu (14/9). "Saya ingin terus bermain dan saya sangat peduli dengan itu," kata Giggs kepada Calciomercato.

Giggs merasa, usia senja bukan ganjalan baginya bersaing dengan pemain yang lebih muda selama mampu menjaga fisik. "Target saya sederhana. Saya hanya ingin meraih kemenangan dalam laga ke depan dan begitu seterusnya. Itu saja. Saya tidak suka target yang terlalu jauh," jelas pemain yang memainkan laga ke-885 bersama United tadi malam itu.

Giggs juga mengatakan, dia sudah menyampaikan keinginannya memperpanjang kontrak kepada pelatih United Sir Alex Ferguson. Hanya, pembicaraan mereka masih belum mendetail mengingat berlangsung beberapa menit. "Setelah Natal, saya akan menemui dia (Ferguson) di kantornya," ucapnya.

USIA boleh 37 tahun. Namun, Ryan Giggs belum ingin pensiun dalam waktu dekat. Peraih Golden Foot 2011 itu pun membidik kontrak setahun lagi bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News