Gigi Fokus Album dan Konser Tunggal

Gigi Fokus Album dan Konser Tunggal
Gigi Fokus Album dan Konser Tunggal
SEMARANG - Bisa jadi, tahun depan merupakan tahun yang merepotkan sekaligus ditunggu grup band asal Kota Kembang, Gigi. Menurut rencana, pada 2011 Gigi memiliki dua proyek besar. Pertama, peluncuran album baru yang dijadwalkan pada Februari. Kedua, konser tunggal dalam rangka perayaan ulang tahun ke-17 Gigi.

Grup yang terdiri atas Armand Maulana (vokalis), Thomas Ramdhan (basis), Dewa Budjana (gitaris), dan Gusti Hendy (drumer) itu berharap, proyek tersebut berlangsung lancar. Menurut Armand, pengerjaan album sudah 80 persen. Tinggal penyempurnaan dan penyeleksian materi lagu-lagu yang akan dipilih untuk album ke-20 itu.

"Masing-masing personel punya lagu jagoan. Jadi, masih didiskusikan terus," ulas Armand sebelum manggung di acara LA Lights Indiefest 2010 Final Regional di Stadion Diponegoro, Semarang, Jumat (10/12) malam lalu.

Armand menambahkan, di album terbaru, mereka menyiapkan 9-10 single yang masih bertema cinta dan persahabatan. "Cinta itu kan universal banget. Tidak hanya ke sesama manusia, cinta terhadap alam dan sebagainya juga kami cantumkan," ujar vokalis grup band yang berdiri pada 22 Maret 1994 tersebut.

SEMARANG - Bisa jadi, tahun depan merupakan tahun yang merepotkan sekaligus ditunggu grup band asal Kota Kembang, Gigi. Menurut rencana, pada 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News