Brangelina Nikah Secara Hindu

Brangelina Nikah Secara Hindu
Brangelina Nikah Secara Hindu
NEW DELHI - Kabar bahwa pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal mengakhiri 5 tahun hidup "kumpul kebo" dan memilih melanjutkan ke jenjang  perkawinan kembali muncul. Pasangan yang beken dengan sebutan Brangelina ini disebut-disebut bakal menikah di India awal tahun 2011.

Keduanya memilih tradisi perkawinan Hindu, sama seperti yang dilakukan pasangan seleb Hollywood lain, Katy Perry-Russel Brand, Oktober lalu. Situs berita zeenews, Selasa (14/12), menyebutkan pesta pernikahan dilangsungkan di sebuah kawasan eksotik di daerah Rajasthan, barat laut India yang sejak lama menjadi tujuan wisatawan mancanegara. Diperoleh informasi pula, pemuka agama setempat bernama Siddha Guru akan memimpin prosesi pernikahan.

Untuk mencari ketenangan hidup, Jolie dan Pitt sering berkonsultasi pada penasihat spritual Guru Ram Lalji Siyag. Lewat Siyag, pasangan yang dipertemukan saat pembuatan film Mr. & Mrs Smith, belajar mencari harmoni hidup dan cinta lewat cara-cara Hindu seperti yoga.

Diperkirakan dari sinilah kedua pasangan paling hot Hollywood ini memutuskan untuk menikah secara Hindu di India. Meski hidup tanpa ikatan pernikahan, Brangelina sudah dikarunia 6 anak dari rahim Jolie sendiri maupun adopsi: Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, Knox, dan Vivienne. (pra/jpnn)



NEW DELHI - Kabar bahwa pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal mengakhiri 5 tahun hidup "kumpul kebo" dan memilih melanjutkan ke jenjang 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News