Nikah Muda, Laura Basuki Siapkan Mental

Nikah Muda, Laura Basuki Siapkan Mental
Nikah Muda, Laura Basuki Siapkan Mental
JAKARTA - Diam-diam, model dan aktris Laura Basuki (22) menyiapkan proses pernikahannya. Gadis kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 itu, mengaku telah mendapatkan persetujuan keluarganya maupun keluarga pasangannya, untuk meresmikan hubungan mereka.

Namun, pemeran Delia dalam film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta tersebut, masih menyembunyikan identitas pasangannya. "Masih lama kok, nanti pasti dikabari. Kalian pasti diundang," ujarnya di kantor production house di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu malam (12/12).

Perempuan yang akrab disapa Laura tersebut menyatakan, keputusannya menikah muda bukanlah keputusan singkat. Dia sudah mempertimbangkan pilihan itu secara matang. "Buat saya, yang penting sudah sama-sama siap. Yang penting lagi, keluarga sudah saling kenal," kata putri pasangan Wibowo Basuki dan Kieu Tien Basuki tersebut.

Laura juga mengaku tidak takut maupun bimbang bahwa karirnya bakal redup setelah menikah. Laura justru menganggap karirnya nomor sekian setelah menikah. "Yang penting adalah keluarga. Buat saya, karir nomor dua," tutur peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit dalam Indonesian Movie Awards 2009 itu.

JAKARTA - Diam-diam, model dan aktris Laura Basuki (22) menyiapkan proses pernikahannya. Gadis kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 itu, mengaku telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News