Gigit Ivanovic, Rodgers Sarankan Jual Suarez

Gigit Ivanovic, Rodgers Sarankan Jual Suarez
Gigit Ivanovic, Rodgers Sarankan Jual Suarez
LIVERPOOL- Striker Liverpool Luis Suarez tak henti-hentinya bertingkah. Kali ini terjadi ketika Liverpool menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam waktu Indonesia.

Pemain asal Uruguay tersebut ternyata menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic. Tingkah tak terpuji tersebut langsung membuat pelatih Liverpool Brendan Rodgers murka. Ujung-ujungnya, dia menyarankan agar klub menjual mantan striker Ajax Amsterdam tersebut.

“Saya akan membuat pernyataan jujur mengenai kejadian itu. Tidak ada yang lebih besar dibanding kepentingan klub. Pemain dan pelatih merupakan representasi dari kebesaran klub ini. Sejarah klub ini adalah bagaimana menghormati,” terang Rodgers seperti dilansir ESPN.

Rodgers memang mengaku tak melihat langsung kejadian pada menit ke-66 tersebut. Begitu pula dengan wasit Kevin Friend yang memimpin laga itu. Namun, rekaman pertandingan tentu tak bisa dibohongi.

LIVERPOOL- Striker Liverpool Luis Suarez tak henti-hentinya bertingkah. Kali ini terjadi ketika Liverpool menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News