Tanpa Kesulitan Berarti, Heat Bekuk Bucks

Tanpa Kesulitan Berarti, Heat Bekuk Bucks
Tanpa Kesulitan Berarti, Heat Bekuk Bucks
MIAMI- Juara bertahan Miami Heat tak menemui kesulitan berarti saat menjamu Milwaukee Bucks. LeBron James dkk sukses menang dengan skor telak 110-87 dalam pertandingan pertama playoff 2013 di American Airlines Arena, Miami Senin WIB.

jpnn.com - LeBron kembali menjadi actor utama kemenangan Heat. Pemain berjuluk The King tersebut sukses menyumbangkan 27 angka alias yang terbanyak di pertandingan itu. Ray Allen menambah 20 poin tambahan untuk Heat. Sementara Dwyane Wade dan Chris Bosh masing-masing menyumbangkan 16 dan 15 angka.

Setelah pertandingan, LeBron mengaku bahwa kemenangan adalah fokus utama timnya. Dia menyatakan tak memikirkan berbagai hal lain, termasuk catatan statistiknya. Dalam pertandingan itu, LeBron memang melakukan tembakan yang termasuk sedikit dalam karirnya.

“Semua yang saya inginkan adalah kemenangan. Saya bahkan tidak pernah tahu statistiku. Saya hanya tahu bahwa kami bermain efisien dalam menyerang dan bertahan. Kami ingin mempertahankan semua hal tersebut,” terang LeBron setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Di kubu Bucks, Brandon Jenings menjadi bintang dengan sumbangsih 26 angka. Monta Ellis menambah 22 poin. Namun, catatan apik kedua pemain tersebut belum mampu memperbaiki track record Bucks saat menjalani pertandingan pembuka babak playoff. Kali terakhir Bucks menang di laga pertama playoff ialah pada Mei 2001 silam.

“Tentu saja ini efisiensi yang cukup bagus. Ketika kamu memiliki pertandingan seperti itu, apa yang bisa kamu lakukan?” ujar pelatih Bucks Jim Boylan. (jos/mas/jpnn)

 

MIAMI- Juara bertahan Miami Heat tak menemui kesulitan berarti saat menjamu Milwaukee Bucks. LeBron James dkk sukses menang dengan skor telak 110-87


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News