Pacers Menang Telak, George Cetak Triple Double Pertama

Pacers Menang Telak, George Cetak Triple Double Pertama
Pacers Menang Telak, George Cetak Triple Double Pertama
INDIANAPOLIS- Paul George mungkin menjadi pemain paling bahagia ketika Indiana Pacers menekuk Atlanta Hawks. Kemenangan dengan skor telak 107-90 dalam laga yang digeber di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis Senin WIB membuatnya mencatat sejarah dalam karir pribadinya. Dalam pertandingan itu, dia sukses mencetak triple double khusus di babak playoff sepanjang karir dengan koleksi 23 poin, 12 assist serta 11 rebound.

jpnn.com - Penampilan impresif George langsung menuai pujian. Pelatih Pacers Frank Vogel mengatakan, George adalah pemain yang memiliki kemampuan komplet di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut. Keberadaan George di dalam lapangan mampu membuat arah angin pertandingan bisa berubah.

“Dia luar biasa malam ini. Itulah kapasitas Paul George. Dia adalah salah satu pemain yang sangat komplet di kompetisi ini. Dia memberikan pengaruh dalam pertandingan dengan cara yang berbeda,” terang Vogel setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Sebelumnya, George pernah sekali melakukan triple double, namun itu dilakukan di musim regular. Kehebatan George juga menjadikan dirinya pemain kedua setelah Mark Jackson melakukannya pada musim 1998 ketika Pacers bersua New York Knicks.

Meski begitu, George tetap memijak bumi. Dia mengatakan, dirinya tak ingin dicap dengan berbagai label yang tidak masuk akal.

“Saya tidak ingin dicap sebagai seorang pencetak poin atau seorang defender. Saya adalah seorang pemain basket,” tegas George. (jos/mas/jpnn)

 
Berita Selanjutnya:
Foday Ganti Peran Hilton

INDIANAPOLIS- Paul George mungkin menjadi pemain paling bahagia ketika Indiana Pacers menekuk Atlanta Hawks. Kemenangan dengan skor telak 107-90


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News