Foday Ganti Peran Hilton

Foday Ganti Peran Hilton
Foday Ganti Peran Hilton
PALEMBANG- Sriwijaya FC tidak akan diperkuat Hilton Moreira dalam tur Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro, 28 April mendatang.  Pasalnya, pemain asal Brazil itu terkena akumulasi kartu kuning saat melawan Persipura Jayapura Sabtu lalu. Ini kali pertama Hilton tidak bisa memperkuat Sriwijaya FC dalam ISL 2012-2013.

Peran Hilton sebagai targetman Sriwijaya akan diisi oleh Boakay Eddie Foday yang juga merupakan second striker Sriwijaya. "Posisi Hilton akan diisi Foday,"ujar pelatih kepala Sriwijaya FC Kashartadi. Sebelumnya Foday tidak bisa tampil lawan Persipura karena akumulasi. Kini giliran Foday yang mengisi posisi Hilton.

Meski tanpa diperkuat Hilton, Kas tidak terlalu khawatir. Pasalnya dengan kedatangan Eric Weeks Lewis bisa membuat Kas melakukan rotasi pada lini tengah Sriwijaya.

"Weeks sudah bisa menyesuaikan diri, itulah saya sengaja turunkan dia saat lawan Persipura. Bersama Sultan Samma, dia bisa mengisi posisi Foday,"ungkap Kas.

PALEMBANG- Sriwijaya FC tidak akan diperkuat Hilton Moreira dalam tur Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro, 28 April mendatang.  Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News